Posted by : cuma coba doang Senin, 14 Oktober 2013


Restuti Ariyani
16111008
3KA38
Floating yoga
Melayang dengan olah raga riang
Floating yoga atau yang biasa kita sebut antigravity yoga adalah salah satu variasi dari yoga yang menggunakan kain yang digantung, bukan menggunakan matras biasa pada yoga biasa. Floating yoga saat ini sedang populer dikalangan masyarakat, khususnya kaum hawa. Seperti yoga pada umumnya, floating yoga juga memberikan terapi kesehatan baik secara fisik maupun jiwa yang membuat pikiran menjadi lebih rileks.
Penemu floating yoga yakni christopher harisson yang seorang warga amerika serikat. Harisson membuat floating yoga secara tidak sadar, karna harisson ingin membantu temannya yang seorang penari yang mengalami sakit dibagian tulang punggung belakang. Maka harisson berinisiatif membantu temannya, itulah sejarah awal mula floating yoga. Floating yoga merupakan kombinasi dari yoga, pilates dan fitness dikarenakan harisson penggemar ketiga jenis olah raga itu.
Floating yoga bertujuan untuk meningkatkan kelincahan dan kesehatan fisik secara keseluruhan dengan cara yang menyenangkan. Berguna untuk dekompresi sendi ketat, mengurangi tekanan saat menyelaraskan tulang-tulang belakang tanpa ketegangan, itulah manfaat lain dari floating yoga.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments


Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
cuma coba doang
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Copyright © cuma coba doang -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan