Posted by : cuma coba doang Sabtu, 06 Juli 2013

cita-cita


mengenai cita-cita, tentu semua orang mempunyai cita-cita yang ingin diwujudkan. begitu juga dengan saya. cita-cita saya yakni membahagiakan kedua orang tua saya serta membahagiakan orang-orang yang saya sayangi. karena menurut saya mereka begitu berharga bagi kehidupan saya. jadi saya mempunyai cita-cita untuk membahagiakan mereka.

setelah lulus SI, tentunya saya akan bekerja. mungkin akan mencoba menjadi pns, perbankan. memang agak jauh sih, tapi itu juga di bidang IT. seperti bidang yang saya pelajari. mencoba untuk mengaplikasikannya dalam dunia kerja agar ilmu yang saya punya menjadi lebih bermanfaat. untuk sementara itulah cita-cita saya.
terima kasih.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments


Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
cuma coba doang
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Copyright © cuma coba doang -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan